Kamis, 02 Agustus 2012

Mitsubishi raider indonesia

harga harga mobil - Raider Mitsubishi, versi dibenahi dari pickup Dodge Dakota menengah, berakhir produksi pada tahun 2009. Untuk model tahun terakhir, ia datang hanya dengan mesin V6; Mitsubishi menjatuhkan V8 opsional pada tahun 2007. Mesin satu-satunya Raider adalah Chrysler yang dirancang dengan 3,7-liter V6. Dikenal sebagai EKG, ini 12-katup, mesin SOHC adalah bagian dari keluarga Powertech Chrysler. Ini pada dasarnya adalah versi enam silinder dari 4,7-liter V8 yang digunakan dalam berbagai Chrysler, Dodge, Jeep dan kendaraan.

Seperti V8, ia memiliki blok besi, aluminium kepala silinder, sebuah intake manifold plastik, rantai-driven overhead camshafts, dan roller-type cam pengikut. EKG saham 90-derajat sudut bank V8, daripada 60 derajat sudut yang ideal untuk mesin V6. Ini menggunakan poros engkol split-pin untuk memberikan bahkan interval penembakan, dan poros keseimbangan untuk mengurangi pasukan gemetar dibuat oleh layout 90-derajat. Mesin 3,7-liter direvisi pada tahun 2005 dengan adjuster cambukan katup hidrolik, profil cam baru untuk lebih baik mid-range torsi, dan rasio, kompresi 9.7:1 lebih tinggi. Dalam Raider, itu membuat 210 tenaga kuda dan 235 lb-ft torsi.

harga harga mobil Mesin 3,7-liter adalah sangat kurang bertenaga untuk ukuran Raider dan berat badan. Ia memiliki kekuatan yang memadai untuk berangkat, tetapi jalan bebas hambatan penggabungan menuntut hati-hati, terutama dengan beban berat. Kinerjanya secara dramatis kalah dengan rival seperti 236-tenaga kuda Toyota Tacoma dan 261-tenaga kuda Nissan Frontier. Raider ini lebih lanjut terhambat oleh transmisi otomatis, yang hanya memiliki empat kecepatan, dibandingkan dengan lima kecepatan otomatis pesaing paling.

harga harga mobil Meskipun kurangnya V6 tentang mendengus, perkiraan EPA bahan bakar ekonomi Raider itu adalah tidak mengesankan, kalah dengan yang lebih kuat Toyota Tacoma dan Ford Ranger, dan tidak lebih baik dari Nissan Frontier jauh lebih berotot. Dalam kompensasi, 3,7-liter V6 Mitsubishi itu cukup halus dan sangat baik teredam, membuat Raider salah satu truk paling tenang di kelas ini.